Senin, 24 November 2008

Adobe Photoshop Untuk Mobile


Adobe perusahaan raksasasoftware grafis, telah mengumumkan akan menyempurnakan system photoshop ekspress, termasuk aplikasi pothoshop mobile untuk ponsel-ponsel pintar berbasiskan system operasi Microsoft windows. Sebagai bagian dari keputusan adobe untuk menginteregasikan aplikasi eksperimental express ke keluarga photoshop, ekspress akan diberi nama ulang menjadi photoshop.com, dan aplikasi photoshop mobile akan membuat pengguna dapat mengupload, mem-browse, dan men-share foto dengan teman-teman dan kerabat
Pengguna photoshop.com masih dapat meng-upload photo kelayanan berbasiskan web seperti flickr dan facebook, serta tidak ketinggalan photoshop.com dapat juga mengsinkronisasikan dengan photoshop ekstra yang baru, serta aplikasi mobile.
Photoshop mobile saat ini hanya mengizinkan penggunanya untuk menupload photo, dan melihat photo pada aplikasi mobile. Aplikasi photoshop mobile akan segera hadir pada September 2008 dan masih dalam tahap beta. Untuk sementara,photoshop mobile baru dapat digunakan oleh ponsel-ponsel tertentu, seperti Samsung, Motorola, dan Palm. Diharapkan untuk kedepanya dapat digunakan untuk berbagai macam merk ponsel.
Dikuti dari PC Mild

Tidak ada komentar:

Posting Komentar