Senin, 24 November 2008

Internet Explorer Windows Vista Beta 2


Browser merupakan sala satu aplikasi favorit bagi user pengguna Internet. Kenyamanan saat surfing memerlukan dukungan browser yang dapat diandalkan. Salah satu browseryang cukup banyak penggunaannya adalah Internet Explorer.
Microsoft saat ini telah merilis versi terbaru dari browser andalannya, yaitu internet explorer 8. Tidak berhenti disitu , Microsoft terus mengembangkan dan terakhir merilis versi beta dari aplikasi ini. System operasi yang didukung, termasuk didalamnya adalah system operasi windows vista, baik yang memiliki atapun tidak memiliki SP 1sehingga kondisi tersebut seharusnya tidak dipermasalahkan oleh user. Perlu diketahui aplikasi ini tersedia terpisah pada windows vista dan windows xp sehingga masing masing installer hanya dikhususkan bagi salah satu wndows saja, bukan dua-duanya.
Peningkatan keamanan, perbaikan bugs serta penambahan fitur disertakan pada aplikasi browser ini, beberapa diantaranya adalah new tab yang berwarna beda terkelompokkan pada link terkait, inprivate browsing yang menginstruksikan pada browser untuk tidak melakukan penyimpanan history atau cache konten apapun pada local pc saat browsing, dan perbaikan terhadap cross browser yang tidak konsisten.
Dikutip dari PC Mild

Tidak ada komentar:

Posting Komentar