Senin, 24 November 2008

Sony All in One PC


Tiga all in one PC dari Sony yang lebih ditujukan untuk alternative pilihan untuk HTPC akan segera diluncurkan. Direncanakan akan mulai tersedia pada bulan oktober 2008. Sony VAIO JS dilengkapi dengan display widescreen LCD 20,1 inchi. Monitor LCD yang digunakan juga sudah dilengkapi oleh teknologi X-Brite-Eco LCD, yang menjanjikan tamilan gambar yang lebih sempurna dan tampilan warna yang lebih akurat. Tersedia dalam tiga pilihan warna, hitam, silver, dan merah muda, ditawarkan dengan harga mulai $1.000.
VAIO LV high definition PC/TV dilengkapi dengan layar LCD 24 inchi plus resolusi WUXGA (1920x1200 pixel). Dilengkapi dengan drive optic blueray, kemampuan menjadi sebuah DVR (digital video recorder) dengan kapasitas media penyimpanan hingga satuan terabyte. Port interface HDMI, dukungan wi-fi juga ditambahkan. HTPC denan system operasi Windows Vista, dan dilengkapi remote control ini ditawarkan dengan harga $1600.
VAIO RT XBRITE-full HD LCD dengan spesifikasi yang terbaik dibandingkan keduanya. Dengan layar 25,5 inchi, optical drive blueray, dilengkapi oleh digital TV turner , port HDMI-in. mengunakan prosessor intel core 2 quad, maksimal 8 GB Ram, harddisk kapasitas satuan terabyte,eSATA port, dengan system operasi windows vista ultimate. Produk ini ditawarkan dengan hargamulai dari $3.300.
Dikutip dari PC Mild

1 komentar:

  1. Bagus..... tp terlalu mahal
    lebih baik pakai acer murah meriah, handal

    BalasHapus