Kamis, 22 Januari 2009

Open Office.ORG 3.0.0 Final

Openoffice.org merupakan aplikasi alternative gratis pengganti Microsoft Office yang untuk sebagian orang terlampau mahal. Tetapi tidak jika yang bajakan. Hgeehgeghehehe. Open Office.org memilikiprogram yang kompatibel dengan aplikasi milik Microsoft office, seperti word processor, spreadsheet program lengkap layaknya Excel, dan software presentasi serta gambar yang juga mampu menyimpan dalam bentuk file PDF layaknya power point.

Sebagai tambahan, Openoffice.org menawarkan kemampuan cetak dan berbagai macam pilihan untuk koneksi langsung untuk layanan program e-mail eksternal serta formletter management untuk mengirimkan surat ke alamat-alamat yang terdapat di dalam database. Open office.org seperti namanya merupakan aplikasi office paling terbuka yang ada di pasaran. Anda tidak membutuhkan lisensi komersial, tidak ada batasan bahasa, tersedia untuk berbagai platform computer, merupakan apllikasi office pertama yang menggunakan format OASIS Open Document, serta tersediaanya source code gratis di bawah lisensi OSI.

Sangat mudah berpindah dari aplikasi office berbayar ke Openoffice.org karena aplikasi ini mampu menjalankan banyak format file office milik competitor. Openoffice.org didukung oleh komunitas global yang terdiri dari ratusan sukarelawan, serta ratusan ribu sukarelawan telah mencoba dan berpartisipasi dalam pengujian versi 2 beadari openoffice.org final. Bagi anda yang membutuhkan aplikasi office lengkap dan terpercaya, tidak ada salahnya mencoba versi terbaru, OpenOffice.org 3.0.0 final yang bagus ini.

Sumber : www.openoffice.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar