Kamis, 22 Januari 2009

Photoshop CS4

Belum kelar mempelajari adobe photoshop CS3 adbe telah mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Adobe Photoshop CS4. Photoshop CS4 merupakan aplikasi edit photodan gambar terbaru dari Adobe yang telah dilengkapi dengan fitur GPU. Photoshop CS4 juga memudahkan banyak pekerjaan dengan fitur- fitur seperti konten aware scaling, auto align, dan auto blends untuk foto panorama 360 derajat.
Adobe telah mengapalkan Photoshop CS4 ke seluruh penjuru dunia dengan harga US$ 700, dan photoshop extended dilepas dengan harga US$ 1000. Photoshop CS4 dengan fitur GPU membuat aplikasi ini dapat bekerja sama dengan computer, mempercepat pekerjaan anda. Photoshop CS4 akan menyerahkan sebagian pekerjaannya seperti panning, zooming, dan canvas rotation pada GPU. Sebagai tambahan dari fitur di atas, Photoshop CS4 extended membuat anda dapat melukis langsung pada objek 3D, juga memberikan tekstur pada gambar 2D.
Anda juga dapat memberian efek animasi pada objek 3D dengan tray-tracer terbaru untuk menciptakan rendering yang lebih realistic. Parameter seperti pencahayaan juga dapat diedit juga dapat menggabungkan gambar DICOM ke model 3D untuk keperluan medis.

Sumber : www.adobe.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar