Kamis, 15 Januari 2009

Trojan di Tiket Elektronik Pesawat

Banyak pengguna computer merasa Ingin tahu dan membuka file .zip pada e-mail yang berjudul “Buy Airplane Ticket Online”.
Walaupun e-mail ini terlihat seperti e-mail pada umumnya dengan nama dan logo perusahaan resmi maskapai penerbangan, tapi ketika anda men-Download e-mail tersebut dengan cepat e- mail yang dipenuhi Trojan ini menginfeksi computer anda. Trojan-trojan ini dikenal dengan nama Trojan.Spy.Zbot.KJ dan Trojan.Spy.Wanpoe.HA. Sedangkan Trojan.Injector.CH merupakan jenis malware yang juga mulai mengincar layanan tiket online di dunia Maskapai Penerbangan Dunia. Trojan ini memiliki komponen rootkit di dalamnya yang membantu mereka menginstal dan menyembunyikan dirinya sendiri di computer korban atau di windows dan direktori program files.
Trojan ini menginfeksi beberapa kode berbahaya kemudian menambahkan beberapa kode di Microsoft Windows Firewall yang kemudian menciptakan backdoor. Trojan ini akan menetap di beberapa port Windows dan mencoba untuk men-download file dari server dengan nama domain federasi rusia.

Dikutip dari pc media 122008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar